Alasan Memilih Asuransi Astra Sebagai Jaminan Proteksi Anda

Alasan Memilih Asuransi Astra Sebagai Jaminan Proteksi Anda

 

 

Asuransi menjadi kebutuhan masyarakat yang ingin menjamin masa depannya lebih aman dari risiko yang dapat mengganggu finansial. Salah satu perusahaan asuransi yang sudah lama dan banyak dipercaya masyarakat Indonesia adalah asuransi Astra. Mendengar namanya mungkin Anda sudah bisa menebah bahwa ini bukan perusahaan baru.

Asuransi Astra hadir di Indonesia untuk menyediakan layanan asuransi yang sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat. Salah satu asuransi terbaik ini bisa menjadi pilihan untuk Anda memproteksi diri. Berikut beberapa keunggulan yang menjadi alasan mengapa Anda sebaiknya memilih asuransi Astra.

Alasan Memilih Asuransi Astra

  1. Paket asuransi lengkap

Perusahaan asuransi yang bagus tentu memiliki produk yang beragam sehingga calon nasabah lebih leluasa untuk memilihnya. Asuransi Astra termasuk lengkap dalam menghadirkan produk asuransi, mulai dari asuransi retail, kesehatan, komersial hingga syariah.

Semakin banyak penawaran produk asuransinya, maka Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan polis yang sesuai dengan kebutuhan. Penawaran polis asuransi dari Astra juga jelas dan transparan tanpa adanya penawaran berlebihan seperti yang ada pada perusahaan nakal.

  1. Pembelian polis yang fleksibel

Selain menawarkan banyak pilihan produk asuransi, Astra juga menyediakan fasilitas pembelian polis yang mudah dan fleksibel. Anda bisa melakukan pembelian polis melalui gadget seperti asuransi mobil Garda Oto dan asuransi Astra lainnya.

Pembelian polis asuransi dapat dilakukan secara online. Anda cukup mengikuti instruksi yang ada website asuransi Astra untuk pembelian polis hingga pembayaran premi. Asuransi Astra pun menawarkan premi murah yang sesuai dengan kemampuan nasabah.

  1. Klaim asuransi mudah

Tidak hanya pembelian polis saja yang mudah, klaim asuransi juga bisa dilakukan dengan langkah sederhana. Klaim asuransi Astra seperti Garda Siaga, Garda Oto, Garda Healtech, dan asuransi Astra lain yang mudah melalui online.

Anda bisa melakukan klaim apabila ada kendaraan yang rusak, sakit, atau mengalami risiko lain yang memang sudah dijamin dalam asuransi. Pada asuransi kesehatan dari asuransi Astra ini, nasabah juga bisa melakukan klaim untuk konsultasi online dan tatap muka.

  1. Asuransi syariah

Alasan memilih asuransi Astra adalah perusahaan ini juga menyediakan produk asuransi syariah. Bagi Anda yang khawatir melanggar hukum-hukum syariat dapat memilih asuransi syariah dari Astra. Semua produk asuransinya sudah tersedia untuk produk syariah, asuransi retail, komersial, dan kesehatan.

  1. Layanan tambahan

Asuransi Astra juga menawarkan layanan tambahan yang tentunya memberikan kepuasan bagi nasabah. Bagi Anda yang ingin mendapatkan proteksi lebih banyak, bisa menambahkannya dalam jaminan asuransi. Jika menambah risiko yang dijamin dalam asuransi, maka premi yang dibayarkan juga bertambah.

Namun jangan khawatir karena perusahaan asuransi ini menawarkan berbagai fitur layanan dan keuntungan lainnya untuk nasabah. Contohnya pada produk asuransi kendaraan yang menyediakan fitur jemputan, derek, dan service bengkel bergaransi.

  1. Terdaftar OJK

Alasan Anda sebaiknya memilih asuransi Astra adalah perusahaan ini sudah terdaftar di OJK. Pasti masih ada di luar sana perusahaan asuransi yang tidak terdaftar secara legal. Hal tersebut patut diperhatikan karena lebih aman jika menggunakan perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

  1. Perusahaan kredibel

Selain perusahaan asuransi ini sudah terdaftar secara legal, asuransi Astra juga menjadi pilihan terbaik karena termasuk perusahaan yang kredibel. Bisa dilihat dari keuangan perusahaannya yang baik yang sudah bertahan selama beberapa puluh tahun.

Perusahaan asuransi dengan keuangan yang baik akan lebih stabil dalam menjalankan operasional perusahaan. Setidaknya tidak akan merugikan nasabah apabila perusahaan mengalami lost.

*Baca Juga: Cara Memilih Produk Asuransi yang Tepat Untuk Kamu & Keluarga

Asuransi Unggulan dari Astra

  1. Garda Oto

Garda Oto dari asuransi Astra merupakan produk asuransi yang memberikan jaminan perlindungan untuk kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil. Bagi para pemilik kendaraan dapat memilih asuransi ini yang akan memberikan berbagai keuntungan. Misalnya premi asuransi mobil 2 juta dan Anda akan mendapatkan pertanggungan hingga 200 juta.

  1. Garda Siaga

Asuransi ini dikembangkan untuk proteksi kendaraan seperti mobil dan motor. Fasilitas yang akan didapatkan dengan memiliki asuransi ini antara lain penjemputan mobil karena ban kempis, kecelakaan, atau risiko lainnya di jalan Garda Siaga.

  1. Garda Healhtech

Asuransi kesehatan dari Astra ini ditujukan untuk perorangan. Anda bisa memberikan proteksi pada diri sendiri dengan memiliki asuransi Garda Healtech. Produk asuransi Astra ini sangat bagus untuk masa tua anda, sehingga bisa terjaga dalam waktu yang panjang.

  1. Garda Medika

Produk asuransi unggulan ini memberikan proteksi untuk karyawan. Jadi bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang memiliki kantor atau perusahaan dengan banyak karyawan. Garda Medika menawarkan premi murah dengan klaim yang mudah.

Cakupan proteksi yang ditawarkan dari asuransi ini antara lain layanan bantuan darurat, rawat inap, dan rawat jalan. Membeli polis asuransi kesehatan seperti ini tentunya bisa menjadi cara untuk mengantisipasi risiko finansial di masa depan mengingat biaya layanan kesehatan yang tidak murah.

Itulah berapa alasan anda harus memilih asuransi Astra untuk proteksi diri dan beragam produk asuransi unggulan yang ditawarkannya. Anda tentu bisa memilih produk asuransi yang memang sesuai kebutuhan dan kemampuan anda pribadi.