Garda Oto Goes To Lippo Plaza Kramat Jati

 

Garda Oto Goes To Lippo Plaza Kramat JatiSetelah sebelumnya hadir untuk mengenalkan asuransi dan aman berlalulintas sejak dini ke berbagai sekolah dasar di Jakarta dalam program Garda Oto Goes To School, kali ini Garda Oto kembali merangkul anak-anak dalam Garda Oto Goes To Lippo Plaza Kramat Jati. Acara yang dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 19-20 September 2015, ini merupakan bagian dari program Kids Fiesta yang diinisiasi oleh Lippo Plaza Kramat Jati, yang berlokasi di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dalam acara yang digelar selama dua hari tersebut, diadakan berbagai perlombaan dan kegiatan untuk anak-anak, seperti Coloring & Face Painting, Meet & Greet Cosplay Transformers, dan Kids Idol. Dalam Kids Idol yang digelar pada 20 September 2015, Garda Oto turut meramaikan acara dengan mengenalkan asuransi kepada semua peserta dan pengunjung. Antusiasme pun begitu terlihat dari banyaknya pertanyaan yang muncul baik dari orang tua maupun anak-anak.

Selain itu, Garda Oto juga memberikan manfaat istimewa kepada setiap pengunjung Lippo Plaza Kramat Jati berupa free parking voucher selama dua jam. Penawaran menarik ini tentu tak disia-siakan para pengunjung Lippo Plaza Kramat Jati. Mereka beramai-ramai mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare di ponsel masing-masing, baik pengguna iOS maupun Android. Setelah itu mereka menunjukkannya pada petugas Garda Center di lantai B1 untuk dilakukan validasi data. Tak ketinggalan, booth Garda Oto juga sudah disiapkan di lantai 3 bagi pengunjung yang ingin tahu lebih banyak tentang asuransi mobil Garda Oto dari Asuransi Astra.

Keseruan program Garda Oto Goes To Lippo Plaza Kramat Jati dalam acara Kids Fiesta ini merupakan komitmen Asuransi Astra untuk terus mengenalkan asuransi dan aman berlalulintas kepada anak-anak agar tercipta sebuah generasi yang memiliki kepedulian akan keselamatan di jalan raya.